Thursday, February 12, 2015

Desain kitchen set yang ergonomis

Melakukan remodeling pada jantung rumah anda bisa menjadi sebuah pengalamanyang menyenangkan untuk dilakukan dan sering kali proyek tersebut meliputi perubahan hal yang sangat penting dari area tersebut. Ketika berbicara tentang desain kitchen set ini tidaklah semata tentang nilai estetikanya saja tapi menciptakan sebuah tamilan dannuansa yang baik secara bersamaan yang akanmeningkatkan fungsionalitas dan sekaligus membuat semuanya tetap atraktif.
Desain kitchen set yang ergonomis
Ergonomis secara esensinya membuat setiap pekerjaan yang dilakukan dalam dapur bisa diselesaikan dengan efisien, yang tidak membuat siapapun yang bekerja menjadi jauh lebih letik. Dalam desain dapurergonomis mengoptimalisasikan penggunaan jarak dan waktu antara workstation dan juga kedalaman, tinggi, lebar dan jarak dalam area untuk posisi badan. Beberapa hal yang bisa anda implementasikan untuk kegiatan memasak harian yang paling praktis dan kegiatan memasak makanan yang meliputi :
·         Lebih tinggi dari countertop standar yang berukuran 36 inci tidakakan mencegah pengguna dari menduganya  keikga meninggikan ruangan storage.
·         Sink yang lebih dalam memungkinkan anda untuk membersihkan item yang berukuran lebih besar seperti panic, wajan, dan talam dengan lebih mudah dan tanpa membuat banyak tumpahan.
·         Ruangan lantai yang cukup antara cabinet akan memungkinkan anda untuk bisa bergerak lebih bebas dan mencegah trafik dalam area ketika ada lebih dari satu orang yang berkerja di situ.

·         Memilih skema warna.

No comments:

Post a Comment